Kompas.com - 28/03/2021, 14:45 WIB
Produser musik Maia Estianty. Instagram @maiaestiantyreal.Produser musik Maia Estianty.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty menceritakan pengalamannya yang pernah menjenguk artis peran Angelina Sondakh di penjara.

Dalam percakapannya dengan Angelina Sondakh, Maia Estianty menceritakan pengalaman hidup yang dia alami.

Maia mengaku selalu kuat menghadapi gejolak kehidupan. Namun, setelah melihat Angelina Sondakh, Maia Estianty baru menyadari suatu hal.

Baca juga: Perpisahan Orangtua Jadi Sorotan di Acara Aurel, Maia Estianty : Al Enggak Pengin Rame-Rame

"Kalau setiap aku berkunjung mommy Angelina Sondakh di penjara L, aku bilang gini 'Angie, aku tuh kuat dalam menghadapi segala macam problematika hidup. Tapi gue enggak akan kuat kalau jadi lu'," kata Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Minggu (28/3/2021).

"Mommy Angie kan masuk penjara, harus pisah sama anak-anaknya, harus pisah semuanya sama suaminya juga. Jadi tuh aku tuh, 'ini lebih gila, lebih luar biasa sih'," sambung Maia Estianty.

Ungkapan Maia Estianty dilontarkan saat mewawancarai penyanyi Aaliyah Massaid tentang permasalahan hidupnya yang datang silih berganti.

Baca juga: Maia Estianty Bicara Syarat untuk Calon Mantu hingga Dul Jaelani Izin Nikah Muda

Menurut Maia Estianty, Aaliyah bisa tegar karena dilahirkan oleh Reza Artamevia yang hebat dan dididik Angelina Sondakh yang kuat.

Aaliyah sendiri tidak bisa menjawab bila ditanya mengapa bisa kuat menghadapi semua masalah.

Dia hanya menjawab, semakin mengeluh, cobaan hidup yang dialami tidak akan berubah sedikitpun.

Baca juga: Maia Estianty soal Irwan Mussry, 10 Porsi untuk Berdua hingga Pengakuan Sebelum Nikah

"Takutnya semakin mengeluh, nanti sama Allah enggak selesai-selesai. Jadi ya enggak dipikirin, misalnya kayak dari Daddy meninggal, kasus apa segala macam, tahu-tahu kelewat semuanya, enggak terasa, sudah beberapa tahun yang lalu, terus sampai sekarang sudah kuat," jawab Aaliyah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X