Perpisahan Orangtua Jadi Sorotan di Acara Aurel, Maia Estianty : Al Enggak Pengin Rame-Rame

Kompas.com - 26/03/2021, 14:20 WIB
Produser musik Maia Estianty saat berbincang dengan Ashanty. YouTube The Hermansyah A6Produser musik Maia Estianty saat berbincang dengan Ashanty.

JAKARTA, KOMPAS.com- Rangkaian acara menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar menjadi sorotan sejak awal pasangan itu mengucap keinginan untuk menggelar hajatan besar.

Bukan hanya soal konsep acara yang terlihat heboh dengan niat awal digelar di Gelora Bung Karno (GBK), tapi juga banyak yang penasaran tentang siapa yang akan duduk mendampingi Aurel di pelaminan.

Benar saja, bahkan soal pakaian saja yang berbeda warna antara keluarga Anang dengan Krisdayanti, akhirnya menjadi sorotan.

Baca juga: Maia Estianty Bicara Syarat untuk Calon Mantu hingga Dul Jaelani Izin Nikah Muda

Meskipun belum tahu pasti, tapi Maia Estianty yang juga mengalami hal serupa dalam kehidupan rumah tangganya, sudah sempat membahas konsep pernikahan dengan putra sulungnya, Al Ghazali.

"Aku enggak tahu ya (akan ramai-ramai atau tidak), karena pada saat aku sama Al ngobrol tentang pernikahan, sempat mereka enggak pengin rame-rame juga," kata Maia dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (26/3/2021).

"Kalau dari omongan Alyssa sama Al, enggak ada resepsi ya," imbuh Maia.

Baca juga: Maia Estianty Akui Bukan Tipe Kepo tentang Suami

Walaupun Maia sebenarnya akan santai menghadapi pilihan anaknya kelak saat menikah, tapi Maia sepertinya melihat anak-anaknya melihat konsep kedua orangtuanya yang memang menikah secara tertutup.

"Mungkin karena lihatin bapak ibunya nikahnya diem-diem semua, santai, cool, enggak ada pelaminan, enggak ada pesta-pestaan," tutur Maia.

Maia juga ingat kalau baik dia atau Ahmad Dhani di pernikahan pertama atau pernikahan kedua, selalu memilih menggelar pernikahan secara tertutup tanpa banyak sorotan.

"Apalagi anak-anak cowok, kayaknya yang lebih resepsi yang (anak) cewek," sambungnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X