Kompas.com - 26/03/2021, 20:00 WIB
Penyanyi Yuni Shara YouTube Trans7 OfficialPenyanyi Yuni Shara
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengakui bahwa penyanyi Yuni Shara begitu pintar menyimpan masalah bahkan dari sahabatnya.

Iis Dahlia yang saat itu kerap berkunjung ke kediaman Yuni, tak mengetahui rumah tangga sahabatnya tengah di ujung tanduk.

“Kan kita enggak tahu itu (waktu) foto rumah tangga Yuni lagi gonjang-ganjing. Padahal rumah (Yuni) tempat kita ngumpul janjian, kita enggak tahu yang punya rumah lagi ono kucrut,” kata Iis Dahlia dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Klarifikasi Yuni Shara soal Surat Wasiat untuk Anak-anaknya

Yuni tak menampik bahwa saat itu rumah tangganya dengan Henry Siahaan sedang bermasalah.

“Kalau aku ceritain kalian mau ngapain. Paling enggak nanti ramai,” timpal Yuni.

Iis Dahlia mengetahui hal itu gara-gara Yuni mengaku sedang mencari rumah.

“Aku tahunya pas aku pindah rumah. Terus dia ngomong gini. ‘Is kalau ada lihat rumah lucu kecil, yang aku bsia aku ini deh’, ‘mau ngapain lu?’ ‘enggak aku mau’ Hah mau ngapain,” ungkap Iis Dahlia.

Baca juga: 13 Tahun Sendiri, Yuni Shara Jawab Begini

“Gue kaget, kita ngerasa berdosa,” ujar Iis menambahkan.

Sebagai permintaan maaf, Iis kemudian menghibur Yuni.

“Mangkanya ingat enggak, kita ngajak kamu pergi ke Puncak ngasih penghiburan ke dia. Kita merasa berdosa karena selama ini dia lagi ada masalah, itu kita enggak tahu,” tutur Iis Dahlia.

Untuk diketahui, Yuni Shara dan Henry Siahaan resmi bercerai pada 2008.

Baca juga: Yuni Shara Merasa Kesepian Ketika Memikirkan Anak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X