Kompas.com - 26/03/2021, 15:02 WIB
Yuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus YouTube TRANS7 OfficialYuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi lawas Yuni Shara mengklarifikasi soal kabar soal surat wasiat yang diberikan untuk anak-anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obrient Siahaan.

Kepada Iis Dahlia, Yunk Shara membantah rumor tersebut.

Ia menyebut bahwa ia tidak sekaya yang orang-orang pikirkan.

Baca juga: 13 Tahun Sendiri, Yuni Shara Jawab Begini

“Gue bukan konglomerat ya, kalau aku sekaya itu, terus aku sudah kayaknya, aduh,” kata Yuni Shara dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official, Jumat (26/3/2021).

“Misalnya, aku punya anak laki-laki, anak-anak ini nanti gede, kita gimana caranya, (aku) sekolahin dan aku produktif atau tidak. Gue belum tentu produktif, sampai kapan sih usianya,” tutur Yuni Shara.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 48 tahun ini hanya menyiapkan tabungan untuk anak-anaknya kelak.

Baca juga: Yuni Shara Merasa Kesepian Ketika Memikirkan Anak

“Kita mulai mikir, setiap kali (ada) ditabungin, dipecah. Ini dibikin tabungan, oh asuransi, dua anak dibikinin. Itu hal-hal yang wajar, sebagai ibu ya wajarlah,” tutur Yuni Shara.

Yuni pun mengamini jika suatu saat nanti bisa menjadi orang kaya hingga bisa membuat surat wasiat.

“Oh belum (bukan surat wasiat ke notaris) nanti doain aku kaya raya,” ujar Yuni Shara.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X