Kompas.com - 26/03/2021, 13:17 WIB
Yuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus YouTube TRANS7 OfficialYuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah 13 tahun lamanya penyanyi lawas Yuni Shara menjanda. Yuni pun tak kunjung memberikan kode untuk segera menikah.

Bahkan saat ini tak diketahui siapa pria yang tengah dekat dengan Yuni Shara.

Disinggung Iis Dahlia soal kesepian lantaran masih betah menjanda, Yuni Shara lantas menjawabnya.

“Enggak ada pasangan, karena kita tahu diri kita, mungkin ya, misalnya aku satu-satu cewek yang kok enggak bisa enggak ada cowok, pasti aku punya, paling enggak mesti ada orang di samping. Kebetulan aku enggak gitu,” kata Yuni Shara dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Yuni Shara Merasa Kesepian Ketika Memikirkan Anak

“Kalau ditanya lagi, ‘lu bisa segitu lamanya sendiri’, bisa, ditanya lu kesepian enggak sih, ada lho, umur mau 50 (tahun)” tambah Yuni Shara.

Yuni menyebut rasa kesepian itu datang ketika memikirkan anak-anak. Pasalnya, ia dan mantan suaminya kompak untuk mengurus anak bersama.

“Enggak menentu (saat merasa kesepian) paling melow itu kalau kita mikir anak. Sekarang Cavin, Cello, bagaimana pun aku harus berbagi sama papanya dan aku sedikit enggak mau ngerepotin dia,” tutur Yuni Shara.

Baca juga: Yuni Shara Bicara soal Hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Jangan gara-gara ibunya lu jadi repot gitu, misalnya gini, hanya karena aku kangen, aku ngerepotin anakku, aku enggak mau, mendingan tahan. Saat menahan rindu, kangen, kok aku sendiri ya,” ungkap Yuni lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X