Kompas.com - 26/03/2021, 12:50 WIB
Yuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Yuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara membongkar soal hubungannya dengan sang mantan kekasih, Raffi Ahmad, bahkan dengan Nagita Slavina sekali pun.

Yuni mengatakan bahwa ia selalu berhubungan dengan baik dengan siapa pun.

Namun, Yuni menyayangkan ada pihak lain yang membersar-besarkan masalah.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-46 Krisdayanti, Ucapan Yuni Shara hingga Suami di Timor Leste

“Hubungan baik, aku enggak pernah musuhan. Orang-orang yang membuat kami kayak enggak baik,” ucap Yuni Shara dalam YouTube Trans7 Official, Jumat (26/3/2021).

Iis Dahlia kemudian menanyakan soal pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad dalam sebuah acara.

Saat itu, Raffi meminta Yuni Shara untuk berkolaborasi dengan Nagita Slavina.

Baca juga: Krisdayanti Ulang Tahun, Yuni Shara: dari Kecil Sampai Menua, Kita Selalu Gandengan Tangan

Menjawab soal itu, Yuni menyebut permintaan itu hanya guyonan Raffi semata.

“Enggaklah, Raffi cuma bercanda, jangan diambil hati. (Daripada nungguin duet) mendingan netizen masak deh di rumah, daripada nungguin berita yang enggak jelas,” tutur Yuni tertawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X