Kompas.com - 26/03/2021, 19:51 WIB
Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams saat tampil di Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com dan Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta, Senin (26/3/2018). Ia tengah mempromosikan singel terbarunya yang berjudul Solo. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams saat tampil di Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com dan Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta, Senin (26/3/2018). Ia tengah mempromosikan singel terbarunya yang berjudul Solo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bams eks Samson diam-diam sedang dalam proses perceraian dari Mikhavita Wijaya.

Sebagai informasi, pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu menikah dengan Mikhavita pada 17 Januari 2014. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

"Kalau saya memang sedang proses berpisah," ucap Bams seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Ibu Bams, Desiree Tarigan, Menangis Ceritakan Masalah Rumah Tangga ke Hotman Paris

Bams menolak mengungkapkan penyebab perceraiannya.

Walau begitu, Bams memastikan hubungannya dengan Mikhavita masih baik-baik saja dan memutuskan berpisah dengan damai.

"Tapi memang damai-damai saja sampai sekarang, doain saja teman-teman. Kenapa memang tidak di ekspos? Karena memang tidak ada masalah," ungkap Bams.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ibu Bams Eks Samson, Desiree Tarigan, Sudah Dua Bulan Pisah Rumah dengan Suami

"Karena baik-baik saja saya enggak bisa ngomong , jadi enggak perlu. Yang jelas nkita enggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini," ucap Bams melanjutkan.

Lebih dari itu, Bams mengungkapkan bahwa proses perceraiannya ini menggunakan satu kuasa hukum saja.

Pria kelahiran Juni 1983 itu mengungkapkan, keduanya memutuskan untuk berpisah sejak Januari 2021.

Baca juga: Bams Eks Samson Bicara soal Berat Badan dan Pernah Didiagnosis Kanker Langka

Pengakuan Bams tentang perceraiannya itu diungkap saat mendampingi ibunya, Desiree Tarigan, menjelaskan masalah rumah tangga dengan pengacara Hotma Sitompul.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X