Kompas.com - 23/03/2021, 15:37 WIB
Penyanyi Yuni Shara memamerkan salah satu dari koleksi tanaman palem kipasnya. YouTube Yuni Shara ChannelPenyanyi Yuni Shara memamerkan salah satu dari koleksi tanaman palem kipasnya.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat mendapat ajakan dari Raffi Ahmad agar Yuni Shara mau berduet dengan Nagita Slavina, rupanya Yuni tak mau menanggapinya dengan serius.

Dari video yang diunggah di YouTube Kristina beberapa waktu lalu, Raffi memang menawarkan Yuni untuk berduet dengan istrinya, Nagita Slavina.

Namun bagi Yuni, ajakan Raffi itu hanya lelucon yang biasa dilontarkan Raffi, sehingga tidak perlu dipikirkan.

"Aduh, enggak, Raffi kan suka becanda ngomongnya (jangan) diambil hati," kata Yuni disertai tawa, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Selasa (23/3/2021).

Baca juga: Kristina Ungkap Cerita di Balik Pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara

"Emang ngomong apa sih dia waktu itu?" imbuhnya.

Iis Dahlia kemudian menceritakan kejadian saat itu yang sempat membuat kehebohan.

Yuni yang masih mengaku tak ingat, juga mengatakan kalau dia dan Raffi sebenarnya biasa saja kalaupun nantinya harus kolaborasi, tapi terkadang reaksi orang berlebihan.

"Sebenarnya kita biasa aja, orang yang bikin ribet, kayaknya belum ngomong aja bisa jadi satu keributan," ucap Yuni.

"Menjadi kasihan mungkin mereka, mereka lebih kasihan sama aku kayaknya (kalau jadi ramai)," sambungnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X