Kompas.com - 23/03/2021, 15:35 WIB
Aktor Johnny Depp menghadiri pemutaran perdana film Alice Through The Looking Glass di El Capitan Theatre di Hollywood, California, 23 Meil 2016.
AFP PHOTO / Robyn BECKAktor Johnny Depp menghadiri pemutaran perdana film Alice Through The Looking Glass di El Capitan Theatre di Hollywood, California, 23 Meil 2016.

KOMPAS.com - Petugas kepolisian menangkap seorang penyusup rumah aktor Johnny Depp di Hollywood Hills, AS, pada Minggu, 21 Maret 2021, ketika sedang mandi di kediaman tersebut.

Semua berawal dari seorang tetangga yang menelepon polisi karena melihat pria tak dikenal di halaman belakang rumahnya pada Kamis, 18 Maret 2021. 

Anggota staf keamanan Johnny Depp juga melaporkan kejadian yang sama bahwa pelaku telah masuk ke dalam rumah bintang film Sweeney Todd itu.

Baca juga: Sinopsis Transcendence, Johnny Depp Menciptakan Mesin Kehidupan

Pelaku lalu ditangkap dan didakwa melakukan vandalisme setelah polisi mendobrak pintu kamar mandi Johnny Depp, tempat penyusup sedang mandi.

Sebelumnya, sekitar dua bulan lalu petugas kepolisian juga menangkap seorang wanita karena diduga bakal merampok setelah berhasil membobol rumah Johnny Depp.

Berita lain, tim kuasa Johnny Depp sedang dalam proses banding atas putusan Pengadilan Inggris dalam kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Donnie Brasco, Film Kriminal Dibintangi Johnny Depp dan Al Pacino

Kasus ini terjadi karena tabloid asal Inggris itu menyebut Johnny Depp sebagai 'pemukul istri' dalam sebuah artikelnya.

Untuk diketahui, Johnny Depp diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sewaktu menjalani biduk rumah tangga bersama Amber Heard.

Pada November 2020, Johnny Depp kalah karena majelis hakim Pengadilan Tinggi menemukan klaim bahwa The Sun secara substansi tidak bersalah.

Baca juga: Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts, Mads Mikkelsen: Saya Belum Bicara dengan Dia

Johnny Depp membantah keputusan tersebut dan menegaskan, dalam persidangan kasus dugaan KDRT, mantan istrinya adalah seorang agresor dalam hubungan rumah tangga.

Sebagai informasi, Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada 2015, tetapi perceraian terjadi pada 2017.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X