Kompas.com - 22/03/2021, 17:19 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar menanggapi perihal pro dan kontra terkait siaran langsung rangkaian acara pernikahannya.

Dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Atta menanggapi polemik itu dari sisi lain.

"Kalau ada yang bilang tayangan enggak bermanfaat atau apa pun, malah aku melihat ini ada pengajian, ada siraman, ada lamaran, menunjukkan dalam kita berumah tangga itu ada sopan santunnya," ujar Atta Halilintar, dikutip Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Menurut Atta Halilintar, rangkaian prosesi pernikannya dengan Aurel Hermansyah itu penuh makna antara hubungan orangtua dengan anak.

"Menurutku, tayangan sangat bermanfaat. Dari jauh saja, aku makin sayang sama papaku, sama mamaku, walaupun enggak bisa ada di sini, tapi aku semakin sayang sama mereka," ujar Atta.

Baca juga: Impian Pernikahan Atta Halilintar, Orangtua dan Adik-adiknya Bisa Datang

Dengan melihat momen itu, Atta Halilintar juga mengaku semakin rindu mendekap kedua orangtua serta adik-adiknya yang saat ini sedang berada di Malaysia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semakin sayang sama keluargaku di sana, dan semoga habis aku nikah, aku bisa ketemu sama mereka," ujar Atta.

Selain itu, Atta Halilintar mengatakan, dapat memetik pelajaran berharga dari prosesi siraman dan pengajian Aurel Hermansyah, sebagai bekal berumah tangga nantinya.

"Pipi bilang harus menaati suamimu segala macam. Itu kata-kata ayah (yang) luar biasa yang akan aku akan katakan juga ketika aku punya anak perempuan nanti," ujar Atta Halilintar.

Baca juga: Berkaca-kaca Nonton Pengajian Aurel, Atta Halilintar: Semoga Bisa Ketemu Orangtuaku

"Makasih buat Mimi (KD) yang mendoakan restu untuk kami, luar biasa doanya dan ceritanya. Makasih juga bunda atas doa dan restunya," kata Atta lagi.

Atta Halilintar lantas berharap bisa semakin dekat dengan keluarga Aurel Hermansyah setelah resmi menjadi suami pelantun "Kepastian" itu.

"Semoga aku bisa seperti Aurel sama bunda, seperti teman gitu. Sama Mimi juga, sama Pipi juga. Jadi, enggak ada jarak, ngobrol kita kayak best friend," tutur Atta Halilintar.

Baca juga: Atta Halilintar: Anang Hermansyah Figur Ayah yang Luar Biasa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.