Kompas.com - 20/03/2021, 17:49 WIB
Desainer Anne Avantie berpose bersama baju rancangannya yang dikenakan oleh Presiden Joko Widodo pada perayaan Imlek 2021 yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (20/2/2021). DOK ANNE AVANTIEDesainer Anne Avantie berpose bersama baju rancangannya yang dikenakan oleh Presiden Joko Widodo pada perayaan Imlek 2021 yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (20/2/2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana kondang Anne Aventie mengaku bangga bisa terlibat dalam pembuatan kebaya yang dikenakan Agnez Mo dalam lagu “As Long As I Get Paid”.

Lagu tersebut sempat booming mendunia. Bahkan, jadi trending topic nomor satu di YouTube.

Konsep yang diambil Agnez dalam klip terbarunya ini memang unik. Agnez tampil anggun dalam balutan kostum dengan sentuhan batik.

“Seperti video klip yang sangat membooming di dunia, saya merasa bangga nama Anne Aventie tersebar,” ujar Anne dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Anne Avantie, Jumat (20/3/2021).

Baca juga: Punya Kecocokan, Agnez Mo Sayang dengan Anne Avantie

Anne tak menyangka kebaya rancangannya itu bisa dikenal mendunia. Pasalnya, saat itu Agnez hanya minta dibuatkan kebaya melalui WhatsApp.

Menurut Anne, dalam prosesnya Agnez mengontaknya untuk membuatkan kostum batik untuk video musik, dan tanpa panjang lebar Anne pun langsung membuatkannya sesuai keinginan dan selera Agnez.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia mengatakan, kerja samanya dengan Agnez adalah rencana Tuhan yang membuat kebaya dikenal sampai mendunia.

“Hanya melalui WA dan sempat tak bisa keluar dan rasanya saat itu secara pribadi Tuhan ini semua rencanamu. Bagaimana Indonesia Tanah Airku dikenal dunia,” kata Anne.

Baca juga: Tanggung Jawab pada 600 Karyawan, Anne Avantie Akui Stres hingga Cara Bangkit

“Bagaimana Tuhan itu memanggil setiap orang yang dipercaya. Banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih. Aku berkaca siapakah aku ini Tuhan, aku enggak bisa lakukan apa apa tanpamu,” lanjut Anne.

Dia mengatakan, kesuksesannya saat ini bukanlah datang secara tiba-tiba, melainkan penuh perjuangan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.