Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Kecocokan, Agnez Mo Sayang dengan Anne Avantie

Kompas.com - 20/03/2021, 16:08 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo dan perancang busana kondang, Anne Avantie, memiliki kedekatan baik secara profesional maupun personal.

Agnez mengatakan, ia dan Anne sudah lama bekerja sama. Pelantun "Coke Bottle" ini mengaku sangat cocok bekerja sama dengan Anne.

Sebab menurut Agnez, Anne adalah salah satu perancang busana yang bisa menyatukan desain modern dan tradisional dengan hasil terbaik.

“Kenapa aku cocok banget sama bunda karena bunda Anne itu campuran antara tradisional dan very modern,” ujar Agnez dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Anne Avantie, Jumat (20/3/2021).

Baca juga: Lirik Lagu F Yo Love Song, Singel Terbaru dari Agnez Mo

Agnez pun mengungkapkan soal Anne Avantie yang orang lain banyak tidak tahu. Menurut Agnez, Anne adalah sosok desainer yang bandel ketika mendesain suatu karya.

“Mungkin banyak banget sebenarnya yang kalian enggak tahu tentang bunda. Bunda itu orangnya ada bandel-bandelnya. Misalnya kita lagi desain, kita lagi buat konsep bareng,” kata Agnez.

Terakhir, wanita umur 34 tahun ini mengucapkan rasa sayangnya ke Anne Avantie.

So kenapa aku cocok kalau aku mau gabungin antara tradisional dengan modern aku larinya ke bunda Anne. I love you bunda,” tuturnya.

Baca juga: Nostalgia Saat Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Agnez Mo Pernah Tersakiti dan Petik Pelajaran

Sebagai informasi, Agnez Mo pernah mengenakan kebaya rancangan Anne dalam video klip "Long As I Get Paid", yang diambil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, saat merilis video klip "Coke Bottle" pada 2013, Agnez juga mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com