Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bangganya Anne Avantie Buatkan Kebaya untuk Agnez Mo

Lagu tersebut sempat booming mendunia. Bahkan, jadi trending topic nomor satu di YouTube.

Konsep yang diambil Agnez dalam klip terbarunya ini memang unik. Agnez tampil anggun dalam balutan kostum dengan sentuhan batik.

“Seperti video klip yang sangat membooming di dunia, saya merasa bangga nama Anne Aventie tersebar,” ujar Anne dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Anne Avantie, Jumat (20/3/2021).

Anne tak menyangka kebaya rancangannya itu bisa dikenal mendunia. Pasalnya, saat itu Agnez hanya minta dibuatkan kebaya melalui WhatsApp.

Menurut Anne, dalam prosesnya Agnez mengontaknya untuk membuatkan kostum batik untuk video musik, dan tanpa panjang lebar Anne pun langsung membuatkannya sesuai keinginan dan selera Agnez.

Ia mengatakan, kerja samanya dengan Agnez adalah rencana Tuhan yang membuat kebaya dikenal sampai mendunia.

“Hanya melalui WA dan sempat tak bisa keluar dan rasanya saat itu secara pribadi Tuhan ini semua rencanamu. Bagaimana Indonesia Tanah Airku dikenal dunia,” kata Anne.

“Bagaimana Tuhan itu memanggil setiap orang yang dipercaya. Banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih. Aku berkaca siapakah aku ini Tuhan, aku enggak bisa lakukan apa apa tanpamu,” lanjut Anne.

Dia mengatakan, kesuksesannya saat ini bukanlah datang secara tiba-tiba, melainkan penuh perjuangan.

“Kalau sekarang orang melihat saya sukses tentu ini bukan hadiah dari langit. Kalau orang melihat karya-karya saya selalu indah itu karena saya belajar memperindah terlebih dahulu,” ucap Anne.

Anne mengatakan, karya-karyanya tak selalu terus di atas. Ia mengaku sempat meredup.

Namun, ia percaya waktu Tuhan akan selalu tepat membuat karya-karyanya untuk dikenal masyarakat.

“Kita tidak terus di atas. Sewaktu-waktu kita harus tetap turun, sewaktu-waktu kita harus menyadari bahwa di atas bumi ini semua ada waktunya. Waktu Tuhan bukan waktunya saya. Tuhan antarkan saya untuk menjadi bagian untuk kisah cerita cinta mutiara hati di dalam sebuah karya,” tuturnya.

Kebaya batik karya Anne Avantie bukan kali pertama digunakan Agnez Mo untuk video klip. Tercatat, Agnez sudah tiga kali meminta Anne Avantie andil dalam mengemas penampilannya untuk video klip lagu "Paralyzed", "Cake Bottle", dan "Long As I Get Paid".

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/20/174939566/bangganya-anne-avantie-buatkan-kebaya-untuk-agnez-mo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke