Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT Ke-28, ANTV Gelar Konser Musik Akbar hingga Drama Musikal

Kompas.com - 19/03/2021, 18:37 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-28, ANTV akan menggelar berbagai acara meriah dengan tema Jejak Waktu.

Jejak Waktu akan menampilkan konser musik akbar, drama musikal, dan reality penuh kejutan dalam 3 panggung spektakuler secara langsung dari Studio ANTV Epicentrum, Sabtu (20/3/2021) mulai pukul 18.00 WIB.

Menurut Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar), makna dari Jejak Waktu merupakan pengingat masa lalu guna menyongsong masa depan yang lebih baik dan penuh harapan.

"Pertunjukan spesial Jejak Waktu merupakan perjalanan waktu yang membawa ANTV dengan berbagai kisah dan cerita hingga sampai ke titik ini," tutur Zulfikar dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/3/2021).

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para penonton setianya, ANTV akan menghadirkan artis-artis ternama di Jejak Waktu.

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akan menjadi pembawa acara spesial dalam acara Jejak Waktu.

Sementara itu KLa Project, NOAH, Geisha, Setia Band, dan juga Pepep ST12 akan meramaikan dari segi musik.

Kolaborasi dangdut dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Saipul Jamil, Ghea Youbi, Cupi Cupita, Uci Sucita, Maria Vania dan Dinar Candy juga tak boleh dilewatkan.

Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Dul Jaelani, Fangtatis, Sara Fajira, dan Igo Idol melengkapi kemeriahan acara musik ini dengan lagu-lagu pop mereka.

Selain pagelaran musik akbar, drama musikal yang sudah menjadi ciri khas perayaan ulang tahun ANTV kembali hadir di tahun ini.

Kali ini pemain-pemain dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yaitu Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky dan Devina Kirana akan beradu akting secara langsung di panggung Jejak Waktu.

Selain itu ada penampilan dari bintang serial Kulfi yaitu Aakriti Sharma dan Mohit Malik secara virtual dari India.

Roy Kiyoshi dan Robby Purba dari Garis Tangan juga akan menghadirkan reality penuh kejutan bersama Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, dan Celine Evangelista.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com