Kompas.com - 19/03/2021, 08:53 WIB
Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan ditayangkan di Netflix pada 2 Desember 2020. Netflix langsung menghadirkan 2 musim terbaru dari CTS. NetflixSerial Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan ditayangkan di Netflix pada 2 Desember 2020. Netflix langsung menghadirkan 2 musim terbaru dari CTS.

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ Hotstar akan menayangkan sajian drama komedi populer bertajuk Cek Toko Sebelah the Series mulai hari ini, Jumat (19/3/2021). 

Serial tersebut merupakan adaptasi dari film panjang bertajuk Cek Toko Sebelah yang telah tayang pada Desember 2016 silam.

Masih digarap oleh sutradara yang sama, Ernest Prakasa, serial yang tayang sepanjang 18 episode dalam dua musim ini masih berfokus pada tokoh Koh Afuk (Chew Kin Wah). 

Baca juga: Sinopsis Captain America: The Winter Soldier, Tayang di Disney+ Hotstar

Jika pada versi film Koh Afuk memiliki bisnis sebuah toko sembako, dalam serial ini Koh Afuk menjadi seorang pemilik restoran serta tempat pemancingan. 

Beberapa pemeran yang ada dalam film Cek Toko Sebelah juga masih turut menghiasi layar kaca pada serial ini, seperti Dion Wiyoko, Arie Kriting, Bintang Emon, dan sederet nama lainnya.

Ada pula pemeran baru seperti Morgan Oey, Soleh Solihun, dan Anggika Bolsterli.

Baca juga: 5 Serial di WeTV yang Wajib Masuk Daftar Tontonan

Pada serial ini, Koh Afuk telah memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya dan menjual toko sembako miliknya.

Ia pun menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan mengelilingi Indonesia.

Karena merasa bosan, Koh Afuk kembali lagi ke rumahnya dan secara tidak sengaja melihat tempat pemancingan yang sudah tidak terpakai dan tengah dijual.

Merasa tertarik dengan tempat tersebut, Koh Afuk dibantu dengan anak bungsunya, Erwin (Ernest Prakasa) memutuskan untuk membeli tempat tersebut.

Baca juga: Sinopsis Ling Long, Misi Menegangkan di Negeri Suchuan, Tayang di WeTV

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X