Kompas.com - 18/03/2021, 13:27 WIB
Artis peran Wulan Guritno menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Wulan Guritno menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno hadir dalam sidang cerai perdananya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Namun Adilla Dimitri tidak hadir. Saat ditanya alasan sang suami, Wulan Guritno mengatakan ia mewakili kedatangannya.

"Saya mewakili, berdua," kata Wulan Guritno sambil tertawa, usai sidang perdananya di PA Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: Ditanya Sebab Gugat Cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno: Permisi, Stay Healthy

Ketidakhadiran Adilla Dimitri dalam sidang perdana ini juga dipertegas oleh Humas PA Jakarta, Taslimah.

"Tergugat tidak hadir dan tidak pula mengirim wakil atau kuasanya," kata Taslimah secara terpisah.

Taslimah menegaskan, Wulan Guritno tidak mengajukan gugatan lain selain perceraian terhadap  Adilla Dimitri.

Baca juga: Wulan Guritno Minta Doa Usai Sidang Cerainya dengan Adilla Dimitri

Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 23 Februari dan terdaftar pada 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Gugatan tersebut diajukan secara daring alias e-court oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Sebagai informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak.

Baca juga: Gugat Cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno: Semua Baik-baik Saja

Kehidupan pernikahan mereka selama ini jauh dari gosip. Belakangan ini, mereka justru terlihat beberapa kali bersepeda bersama.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri juga saling mendukung dalam urusan bisnis dan ini merupakan yang kedua untuk Wulan Guritno.

Sebelum dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach pada 1998 dan bercerai pada 2002. Mereka dikaruniai seorang putri.

Baca juga: Wulan Guritno Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai dengan Adilla Dimitri


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X