Ditanya Sebab Gugat Cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno: Permisi, Stay Healthy

Kompas.com - 18/03/2021, 12:37 WIB
Aktris Wulan Guritno menghadiri sidang cerainya dengan suami, Adilla Dimitri, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta, Selatan, Kamis (18/3/2021). KOMPAS.com/Baharudin Al FarisiAktris Wulan Guritno menghadiri sidang cerainya dengan suami, Adilla Dimitri, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta, Selatan, Kamis (18/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno menghadiri sidang cerai perdana dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2021).

Pantauan Kompas.com, Wulan Guritno datang dan masuk ke ruang sidang utama di PA Jaksel pada pukul 10.25 WIB.

Ditemani tim kuasa hukumnya, Wulan Guritno datang dengan santai, mengenakan kemeja putih, celana merah jambu pastel, dan lengkap dengan masker hitam.

Tak sepatah katapun keluar dari mulut Wulan Guritno, sedangkan sidang perdana itu tertutup.

Baca juga: Wulan Guritno Minta Doa Usai Sidang Cerainya dengan Adilla Dimitri

Tidak berselang lama, sekitar 10 menit setelah sidang dimulai, Wulan Guritno keluar lewat pintu utama PA Jaksel, bukan pintu samping biasa orang masuk ke ruang sidang.

Setelah melihat ada awak media yang berdiri di depan pintu utama PA Jakarta Selatan, Wulan Guritno dan tim kuasa hukum beralih jalan ke sisi lain, seolah menghindari pertanyaan awak media.

Kendati demikian, Wulan akhirnya terpaksa harus melewati wartawan yang sudah menunggunya dari pagi.

Pemilik nama lahir Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu mengatakan semuanya baik-baik saja meski telah menggugat cerai Adilla Dimitri.

Begitu juga, kata Wulan Guritno, hubungan komunikasinya dengan Adilla Dimitri masih berjalan dengan baik.

Baca juga: Gugat Cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno: Semua Baik-baik Saja

Hanya saja, dia tidak menjawab pertanyaan alasan Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri. Raut wajah terlihat Wulan Guritno hanya tersenyum.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X