Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai dengan Adilla Dimitri

Kompas.com - 18/03/2021, 11:12 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno menghadiri sidang cerai dengan Adila Dimitri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Pantauan Kompas.com, Wulan Guritno hadir dam masuk ke ruang sidang pada pukul 10.25 WIB sambil ditemani tim kuasa hukumnya.

Terlihat, Wulan Guritno mengenakan kemeja putih dan celana merah muda pastel, lengkap dengan masker hitam yang menutupi wajahnya.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut pemeran Sinta dalam film Gie itu saat ditanya wartawan. Dia hanya mengatupkan kedua tangannya ke depan dada.

Baca juga: [POPULER HYPE] Respons Wulan Guritno Dijuluki Hottest Mommy |Tedy Pardiyana Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian

Setelah memasuki ruang sidang, tim kuasa hukum menjaga ketat agar Wulan Guritno tidak terkena potret kamera wartawan.

Ketua hakim yang menghelat persidangan itu juga bertanya kepada Wulan Guritno apakah bersedia diambil gambar oleh wartawan. Dia pun hanya menggelengkan kepalanya.

Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 23 Februari dan terdaftar pada 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Gugatan tersebut diajukan secara daring alias e-court oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Baca juga: Respons Wulan Guritno Dijuluki Hottest Mommy hingga Beberkan Ritual Kecantikan

Sebagai informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak.

Kehidupan pernikahan mereka selama ini jauh dari gosip. Belakangan, mereka justru terlihat beberapa kali bersepeda bersama.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri juga saling mendukung dalam urusan bisnis dan ini merupakan yang kedua untuk Wulan Guritno.

Baca juga: Dijuluki Hottest Mommy oleh Netizen, Wulan Guritno Beberkan Ritual Kecantikannya

Sebelum dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach pada 1998 dan bercerai pada 2002. Mereka dikaruniai seorang putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com