Kompas.com - 15/03/2021, 10:18 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama pedangdut asal Indonesia, Via Vallen, mendadak ramai dibicarakan karena salah satu fotonya diunggah akun Instagram klub raksasa liga Inggris, Manchester United (MU), Sabtu (13/3/2021).

Dalam foto yang diunggah tersebut, Via Vallen sedang bernyanyi mengenakan salah satu jersey tandang mantan klub Christiano Ronaldo tersebut.

Berikut beberapa fakta yang telah dirangkum Kompas.com.

Caption berbahasa Jawa

Salah satu keunikan dalam unggahan akun Manchester United itu adalah keterangan foto berbahasa Jawa.

Diketahui, keterangan tersebut adalah potongan lirik lagu "Sayang", lagu andalan Via Vallen.

Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu,” tulis akun @manchesterunited, Minggu (14/3/2021).

Baca juga: Via Vallen Tampil di Akun Instagram Resmi Manchester United

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Repost unggahan MU

Pedangdut asal Jawa Timur tersebut tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya lantaran fotonya diunggah oleh akun klub sepakbola kesukaannya.

Lewat akun Instagram miliknya, Via Vallen kembali mengunggah foto yang di-posting Instagram resmi MU, @manchesterunited.

Diunggahan itu, Via tampak mengenakan jersey tandang MU berwarna hitam.

Wahh MU mendadak koploan nihhh. Bisa lahh ke pucukkk, yuuukkk gass pucuuukkk lagii,” ujar Via Vallen.

Baca juga: 24 Jam Syuting Video Klip Kita Bisa, Via Vallen: Ini Syuting Terlama

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X