Kompas.com - 12/03/2021, 14:49 WIB
Love Alarm 2 NetflixLove Alarm 2

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar yang tak sabar mencari tahu jawaban dari Love Alarm 2, tenang, hanya dalam hitungan jam, drama favorit ini akan segera bisa dinikmati.

Diangkat dari webtoon terkenal dengan judul sama, Love Alarm adalah drama romantis yang berlatar realitas alternatif.

Di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika ada seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Musim kedua drama yang ditetapkan empat tahun setelah musim pertama, memperlihatkan tentang aplikasi yang telah memperoleh fitur baru di mana pengguna dapat melihat daftar "orang yang akan kamu sukai" dan "orang yang akan menyukaimu."

Baca juga: Sinopsis Drakor Love Alarm 2, Siap Tayang 12 Maret di Netflix

Tayang perdana Jumat (12/3/2021), Pada 12 Maret, Love Alarm 2 merilis foto-foto baru dari pemeran utamanya.

Dalam foto yang dirilis, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) terlihat tersiksa secara emosional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia berada dalam situasi unik karena tidak dapat mengungkapkan perasaannya melalui aplikasi karena blok yang ditempatkan pada akun Love Alarm miliknya.

Baca juga: Sinopsis Love Alarm, Rumitnya Kisah Asmara gara-gara Aplikasi Alarm Cinta

Tidak bisa membuat alarm siapa pun berbunyi, Kim Jo Jo mendapati dirinya terjebak dalam cinta segitiga antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram), yang dengan setia tetap di sisinya selama ini, dan Hwang Sun Oh (Song Kang), yang dengan penuh semangat mengejarnya setelah memasuki kembali hidupnya dan mengungkapkan bahwa perasaannya belum memudar.

Kim So HyunNetflix Kim So Hyun

Love Alarm 2 juga membagikan potongan gambar baru dari karakter pendukung Park Gul Mi (Go Min Si), Brian Cheon (Ki Do Hoon), dan Lee Yook Jo (Kim Si Eun), yang semuanya beradaptasi dengan post-Love dunia alarm dengan cara unik mereka sendiri.

"Saya pikir anda akan menikmati menonton [Love Alarm 2] bahkan lebih jika anda fokus pada bagaimana setiap karakter mengungkapkan banyak emosi yang mereka alami saat membuat keputusan, seperti kecemasan, gugup, kegembiraan, atau bahkan takut apakah ini pilihan yang tepat," ujar sutradara Kim Jin Woo berkomentar.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X