Kompas.com - 12/03/2021, 14:35 WIB
Arsy Widianto dan Tiara Andini baru saja merilis singel kolaborais kedua mereka yang berjudul Diam-diam. Lagu ini merupakan bagian dari proyek music series mereka ArTi Untuk Cinta. Universal Musik IndonesiaArsy Widianto dan Tiara Andini baru saja merilis singel kolaborais kedua mereka yang berjudul Diam-diam. Lagu ini merupakan bagian dari proyek music series mereka ArTi Untuk Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - "Bahaya" adalah lagu terakhir dari proyek musik bersama milik Arsy Widianto dan Tiara Andini yang diberi nama #ArTi untuk Cinta.

Kedua musisi muda dan berbakat tersebut sebelumnya telah merilis tiga lagu setiap dua minggu sekali, di antaranya adalah "Cintanya Aku" dan "Diam - Diam", dan "Padamu Luka". 

Setiap lagu dalam proyek musik ini tak ayal selalu masuk dalam daftar trending di YouTube.

Baca juga: Terbaru, Ini Lirik dan Chord Lagu Cintanya Aku - Tiara Andini dan Arsy Widianto

Termasuk lagu "Bahaya" yang video klipnya telah diputar lebih dari 1,1 juta kali sejak perilisannya pada Jumat, 5 Maret 2021 lalu.

Simak lirik dan chord lagu "Bahaya" dari Arsy Widianto feat. Arsy Widianto:

B c#m7-5/b g#m fm B
Sebenarnya aku ingin dekatmu

Fm7-5 Bb/D d#m
Namun ku sadari ku tak bisa

G# c#m
Tak boleh ku disini

c#m7-5/e
Bahaya ku makin cinta

B c#m7-5/b
Ku tak ingin jauh

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X