Kompas.com - 12/03/2021, 14:34 WIB
Kevin Feige menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyKevin Feige menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

KOMPAS.com - Setelah WandaVision tayang dan sebentar lagi Falcon and the Winter, penggemar mulai menantikan penayangan She-Hulk dan Moon Knight.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Companion, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, memberikan informasi singkat tentang dua seri tersebut.

Bahkan, Feige mengisyaratkan, She-Hulk dan Moon Knight akan memulai produksi dalam beberapa Minggu mendatang.

"Dalam beberapa Minggu, kami memulai She-Hulk dan seminggu atau lebih setelah itu, kami memulai Moon Knight," kata Kevin Feige dikutip dari comicbook, Jumat (12/3/2021).

She-Hulk akan mengikuti perjalanan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai seorang pengacara New York City yang hidupnya berubah setelah mengalami kecelakaan dan menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner.

Baca juga: Ethan Hawke Gabung dalam Serial Marvel Moon Knight

Mark Ruffalo akan mengulangi perannya sebagai Bruce Banner atau Hulk.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara Tim Roth kembali berakting sebagai The Incredible Hulk. Sedangkan Ginger Gonzaga disebut juga bakal terlibat walau belum tidak diketahui perannya.

Moon Knight akan menampilkan Marc Spector (Oscar Isaac), seorang vigilante kompleks yang menderita gangguan disosiatif.

Berbagai indentitas yang hidup di dalan dirinya adalah karakter berbeda yang muncul dengan latar belakang ikonografi Mesir.

Moon Knight juga bakal dibintangi Mg Calanawy dan Ethan Hawke.

Baca juga: Situasi Pandemi Covid-19 Ubah Beberapa Bagian Akhir WandaVision


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X