Kompas.com - 12/03/2021, 12:29 WIB
Rose BLACKPINK YouTube BLACKPINKRose BLACKPINK

JAKARTA, KOMPAS.com- Resmi dirilis, video musik "On The Ground"  dari album solo pertama Rose BLACKPINK R langsung menjadi trending di media sosial Twitter, Jumat (12/3/2021).

Lagu yang diproduksi oleh Teddy dan berkolaborasi dengan Jorgen Odegard, ojivolta dan Jon Bellion ini menceritakan tentang apa yang benar-benar penting dalam diri sendiri.

Sebelumnya Rose mengungkap alasannya memilih menggunakan lirik berbahasa Inggris dalam lagu di album solo pertamanya ini.

"Sebenarnya, saya khawatir penggemar akan kecewa dengan lirik bahasa Inggris, tetapi saya juga merasa penting untuk mempersembahkan lagu yang lengkap kepada mereka, lagu terbaik yang bisa membuat saya puas," imbuhnya.

Baca juga: Rose BLACKPINK Jelaskan Alasan Pilih Bahasa Inggris untuk Album R

Walaupun baru dirilis, sudah banyak penggemar yang meramaikannya di Twitter dengan tagar #OnTheGroundTODAY.

Mereka menikmati tidak hanya lirik lagunya tapi juga karena video musik yang indah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semua tentang 'On The Ground' indah, Rose menyanyi dengan penuh emosi. Liriknya dalam dan dia menceritakan sebuah cerita, cara dia berakting di setiap adegan begitu mahir, visualnya menakjubkan," tulis akun @deophoria.

"Rose yang sekarang dengan bangga melihat rose di masa lalu yang bermimpi menjadi musisi karena dia akhirnya berhasil," tulis akun @jenniesrene.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X