Kompas.com - 09/03/2021, 15:00 WIB
Aktris Korea, Won Jin Ah soompiAktris Korea, Won Jin Ah

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Won Jin Ah mengaku jadi jarang make up karena selalu memakai masker akibat pandemi Covid-19.

Dalam wawancara belum lama ini, Won Ji Ah mengutarakan pendapatnya bahwa akan lebih baik tidak merias wajah saat sering memakai masker.

"Menurut aku, tidak memakai make up lebih ramah bagi kulit wajah jika mengenakan masker, maka belakangan aku sengaja tidak memakai make up," tutur Won Jin Ah, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/3/2021).

Selain itu, kata Won Jin Ah, waktu persiapan akan berpegian menjadi lebih singkat karena tidak harus merias wajah.

Meskipun tidak pakai make up, aktris berusia 29 tahun ini mengaku tetap mengutamakan kebersihan kulitnya usai beraktivitas.

Baca juga: Adu Akting dengan Won Jin Ah, Rowoon SF9 Ungkap Adegan Favoritnya

"Ketika sampai di rumah, aku membersihkan wajah dengan hati-hati untuk mengurangi kelelahan kulit setelah aktivitas seharian," ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Won Ji Ah mengaku lebih suka make up yang natural.

Hal itu karena ia tidak suka membuang waktu terlalu lama hanya untuk merias wajah.

"Aku lebih suka make up kilat 5 menit dalam kehidupan sehari-hari. Aku tidak suka kalau itu memakan waktu terlalu lama. Aku suka (makeup) yang sederhana saja," ujarnya.

Di dalam make up pouch miliknya, Won Jin Ah mengaku ada barang yang tak boleh tertinggal, yakni lispstik.

"Aku punya banyak produk pewarna bibir dengan warna yang sama. Aku memakai pewarna bibir yang sama sebagai perona pipi," ungkap Won Jin Ah.

Baca juga: Won Jin Ah Sebut Rowoon SF9 Pembawa Suasana Gembira di Lokasi Syuting


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X