Kompas.com - 09/03/2021, 13:16 WIB
Rowoon dan Won Jin Ah dalam drama She Would Never Know MyDramalistRowoon dan Won Jin Ah dalam drama She Would Never Know

JAKARTA, KOMPAS.com - Idol sekaligus aktor Rowoon SF9 baru pertama kali dipertemukan dalam satu proyek drama dengan aktris Won Jin Ah.

Sementara Won Jin Ah telah lebih dulu memulai karier sebagai artis.

Rowoon diketahui baru menjajal dunia seni peran sejak 2019 lalu.

Dapat kesempatan berperan sebagai lawan main Won Jin Ah di drama Korea She Would Never Know, Rowoon mengaku punya adegan yang paling ia favoritkan.

"Adegan favoritku adalah adegan kami nongkrong di restoran barbekyu (episode 3)," kata Rowoon, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/3/2021).

Namun, Rowoon menganggap semua adegan selama proses syuting merupakan sebuah kenangan yang tak terlupakan baginya.

Baca juga: Puji Won Jin Ah, Rowoon SF9: Dia Begitu Karismatik

"Sejujurnya, setiap saat tak terlupakan. Semua adegan spesial bagiku. Aku harap semua akan tetap menjadi kenangan bagiku," ujarnya.

Sebelum bermain di She Would Never Know, Rowoon membintangi drama populer Extraordinary You bersama aktris Kim Hye Yoon.

Untuk drama yang sedang digarap saat ini, Rowoon menuturkan kisah cinta yang disuguhkan tak ada perbedaan yang signifikan daripada drama lainnya.

"Tak ada perbedaan. Kalau pun ada, mungkin berbeda bagi mereka yang sedang jatuh cinta," ucap Rowoon.

Sementara itu, drama She Would Never Know sudah memasuki episode-episode terakhir dan dapat disaksikan di iQiyi.

Baca juga: Rowoon SF9 Bicara Tentang Cinta, Apa Katanya?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X