Kompas.com - 07/03/2021, 16:47 WIB
Artis peran Devano Danendra dan Nauta saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Devano Danendra dan Nauta saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Devano Danendra sudah menjalani hubungan asmara hampir dua tahun dengan kekasihnya, Adyla Rafa Naura Ayu atau kerap disapa Naura.

Selama dua tahun berpacaran, pria berusia 18 tahun ini membeberkan sikap Naura yang membuatnya kepincut. Salah satunya sikap Naura yang dewasa.

Baca juga: Devano Danendra Akui Sudah Dua Tahun Pacaran dengan Naura

“Baik. Dia sangat dewasa juga dan dia apa, ya, dia sudah bekerja di usia yang sangat kecil dan dia sudah punya banyak pengalaman (bernyanyi),” kata Devano dikutip Kompas.com dalam acara Brownies di kanal YouTube Trans TV, Minggu (7/3/2021).

Pelantun "Rembulan" ini mengatakan, makin bertambahnya umur sang kekasih, makin bertambah juga tingkat kedewasaan yang dimiliki Naura.

Baca juga: Lirik Lagu Rembulan dari Devano Danendra

Hal itu pun yang membuatnya nyaman dan bertahan pacaran dengan Naura.

“Makin ke sini makin dewasa sih. Aku senang sama dia, nyaman sama dia karena dia dewasa maksudnya, lebih cepat dewasa dari umur seharusnya gitu,” ujar Devano.

Devano mengatakan, kekasihnya itu sudah mengenal sang bunda, penyanyi Iis Dahlia.

Baca juga: Curahan Hati Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, Disebut Anak Durhaka

Meski Iis Dahlia terkenal bawel, tetapi itu tak membuat Naura menjauh dari ibu dari Devano. Menurut Devano, ibunya dan Naura sangat dekat.

“Kalau Naura ketemu Mama Iis minta pempek,” tutur Devano.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X