Curahan Hati Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, Disebut Anak Durhaka

Kompas.com - 23/11/2020, 16:13 WIB
Devano Danendra saat peluncuran album “Cerita #1” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Devano Danendra saat peluncuran album “Cerita #1” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, menanggapi warganet yang menyebutnya anak durhaka karena tidak ingin satu frame dengan sang ibu.

Devano mengunggah sebuah catatan di Instagram-nya, @devdanendra, yang berisi beberapa komentar warganet tentang dirinya.

"Gimana sih anaknya, mau gimana pun itu ibu lo dan lo harus bela 'gimana dah lo gak mau satu frame sama ibu lo sendiri' 'durhaka' 'ibu lo nangis,' lo kuat lah jangan lemah, bela," begitu salah satu komentar warganet yang dikutip Devano, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Gara-gara Haters, Iis Dahlia Menangis Devano Danendra Ogah Syuting Bareng

Devano menegaskan sebagai anak dia akan selalu membela ibunya.

"Namun, malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya satu tahun belakangan ini, entah karena media yang selalu beritakan enggak-enggak tentang keluarga saya atau apapun itu yang bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya," tulis Devano.

Dia mengatakan komentar-komentar pedas dari warganet tentang keluarganya membuatnya sakit hati.

Baca juga: Iis Dahlia Curhat Lelah Dihujat dan Beri Pesan untuk Haters-nya

"Hal yang bikin sakit hari seperti apa yang ada di internet entah 'yah anaknya ini', 'mak lu blablabla', 'kakaklu blabla', 'keluarga sombong' sehingga membuat saya takut bertemu banyak orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya sungkan untuk on cam,"lanjut Devano.

Devano menyadari risiko pesohor adalah kehidupannya disorot warganet. Saat ini, kata Devano, dia berusaha menerima risiko tersebut.

"Saya harap teman-teman saya semua mengerti , saya sayang sama keluarga saya. Enggak mungkin saya gak sasyang, mereka tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya, saya mau umur yang panjang," tutur Devano.

Baca juga: Diprotes Anak karena Jadi Pembawa Acara Gosip, Iis Dahlia: Kita Bukan Orang Kaya, Masih Punya Cicilan

"I just wanted to be happy like the other kids," tulis Devano sebagai keterangan unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra)

Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia tampil di acara Bukan Bisik-bisik di Trans7. Iis mengungkap keresahannya karena cibiran warganet.

Saat itu, Iis memang mengaku sedih lantaran anak bungsunya, Devano tak mau syuting dalam satu frame dengannya karena khawatir jadi bahan bully netizen.

Baca juga: Cerita Devano Putra Iis Dahlia Pernah Alami Anxiety dan Cara Mengatasinya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X