Kompas.com - 07/03/2021, 14:13 WIB
Komika Abdel Achrian YouTube Sule ChannelKomika Abdel Achrian

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa lama tidak mendapatkan pekerjaan, komedian senior Abdel Achrian mendapat tawaran memandu acara religi dengan Mamah Dedeh.

Kendati demikian, kata Abdel, sewaktu awal dipertemukan dalam program acara"Mamah dan Aa Beraksi", Mamah Dedeh sempat kesal dengannya.

Abdel menduga, kekesalan Mamah Dedeh itu disebabkan oleh latar belakangnya yang melawak dan Mamah dan Aa Beraksi merupakan acara religi.

Baca juga: Abdel Achrian dan Temon Dipertemukan di Radio

"Ah enggak sih, Mamah Dedeh itu sempat kesal sama gue dua tahun. 'Nih orang ngapain sih, gue dikasih orang kayak begini'," kata Abdel dalam kanal Youtube Qiss You TV, dikutip Kompas.com, Minggu (7/3)2021).

Seiring berjalannya waktu, kekesalan Mamah Dedeh akhirnya hilang dan chemistry keduanya terlihat menyatu satu sama lain.

"Tapi akhirnya lama-lama dia iba juga sama gue. Ya akhirnya jalan terus, Alhamdulillah," kata Abdel.

Baca juga: Awal Mula Abdel Achrian Terjun di Dunia Komedi

"Kebetulan Mamah Dedeh juga lucu, jadinya klop, nyambung," ucap Abdel melanjutkan.

Untuk diketahui, bergabungnya Abdel dalam Mamah dan Aa Beraksi setelah program acara Republik BBM turun layar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X