Kompas.com - 05/03/2021, 12:15 WIB
Tiga bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson. Warner BrosTiga bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson.

KOMPAS.com - CEO WarnerMedia Jason Kilar menyinggung perihal memperluas dunia Harry Potter untuk HBO Max dan Warner Bros.

Menurut Kilar, Harry Potter merupakan salah satu waralaba yang sangat dicintai penggemarnya.

"Kami sangat bersyukur bisa bermitra dengan JK Rowling dan jadi saya berpendapat ada banyak kesenangan dan potensi di sana juga," Kilar dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (5/3/2021).

Kendati demikian, Kilar tidak menjelaskan secara gamblang rencana pengembangan yang dimaksudkannya.

Namun, spekulasi baru-baru ini menyebut Warner Bros bakal memperluas franchise film Hrry Potter untuk dibuat versi serial televisi.

Baca juga: Serial TV Harry Potter Siap Digarap HBO Max

Disebutkan ada pembicaraan Warner Bros akan membangun tiang baru berdasarkan drama panggung Harry Potter and the Cursed Child.

Diskusi tentang kemungkinan pengembangan Harry Potter ini muncul saat Kilar berbicara tentang kekayaan kreatif yang akan datang untuk Warner Bros.

Spekulasi itu terus berkembang saat melihat HBO Max yang merupakan induk dari WarnerMedia.

Sementara AT&T telah menempatkan taruhan besar pada streaming dengan penawaran langsung ke konsumennya.

Hingga saat ini, HBO Max itu sendiri memiliki total 41,5 juta pelanggan.

"Ini masih awal, tetapi mengingat pengalaman saya dalam industri ini, kami sangat jauh di depan hampir semua metrik, baik itu keterlibatan, penggunaan per hari, jumlah pelanggan absolut kami," kata Kilar saat HBO Max bersiap tampil di Amerika Latin pada Juni 2021.

Baca juga: Sederet Selebritas Siap Manjakan Telinga Penggemar Lewat Harry Potter At Home


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X