Kompas.com - 05/03/2021, 11:57 WIB
Na In Woo (kanan) bakal gantikan posisi Ji Soo (kiri) di drama Korea River Where The Moon Rises SoompiNa In Woo (kanan) bakal gantikan posisi Ji Soo (kiri) di drama Korea River Where The Moon Rises

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Na In Woo akan menggantikan Ji Soo di drama Korea River Where The Moon Rises.

Agensi yang menaungi Na In Woo, Cube Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa ada tawaran untuk artisnya berperan dalam drama tersebut.

Perwakilan Cube Entertainment menyatakan, Pemeran Mr Queen ini telah menerima tawaran untuk bergabung dengan River Where The Moon Rises untuk berperan sebagai On Dal.

“Dia (Na In Woo) saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” kata pihak Cube Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat (5/3/2021).

Sementara pada 5 Maret ini, stasiun televisi KBS secara resmi sudah mengumumkan Ji Soo akan keluar dari drama River Where The Moon Rises.

Baca juga: KBS Keluarkan Ji Soo Sebagai Pemeran Utama Drama River Where the Moon Rises

Hal itu diputuskan menyusul tuduhan Ji Soo terlibat dalam kekerasan atau bullying di sekolah.

Saat ini, diskusi masih berlangsung mengenai apakah episode mendatang River Where The Moon Rises akan tayang pada 8 dan 9 Maret mendatang.

Untuk diketahui, Ji Soo tengah menjadi sorotan setelah ramai tuduhan soal bullying yang dia lakukan di masa sekolah.

Semua berawal dari sebuah unggahan oleh netizen anonim yang menyebut diri mereka sebagai teman sekelas Ji Soo di SMP Seorabeol antara tahun 2006 hingga 2008.

Mereka mengklaim kalau Ji Soo adalah anak nakal dan pem-bully ketika sekolah.

Aktor Korea Selatan kelahiran 30 Maret 1993 itu telah menanggapinya lewat sebuah surat permintaan maaf.

Baca juga: Tunda Syuting River Where The Moon Rises, KBS Pertimbangkan Peran Ji Soo


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X