Kompas.com - 02/03/2021, 09:19 WIB
Raya meminta bantuan naga yang legendaris, Sisu. Suara Raya diisi oleh aktris Kelly Marie Tran sedangkan Sisu oleh Awkwafina. DisneyRaya meminta bantuan naga yang legendaris, Sisu. Suara Raya diisi oleh aktris Kelly Marie Tran sedangkan Sisu oleh Awkwafina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Kelly Marie Tran mengisi peran utama dalam film animasi terbaru Disney, Raya and the Last Dragon.

Sejak pertama kali didapuk menjadi Raya, Tran menyadari tak mungkin bisa memuaskan semua penggemar Disney di seluruh dunia.

Namun ia sangat bersyukur karena diberi kesempatan besar untuk tumbuh sebagai aktor di dunia perfilman Hollywood.

Baca juga: Dipasangkan di Raya and The Last Dragon, Kelly Marie Tran dan Awkwafina Belum Pernah Bertemu

"Menjadi bagian dari film ini dan memerankan Raya sangat berarti bagiku," kata Kelly Marie Tran dalam wawancara dengan Kompas.com belum lama ini.

Kelly Marie Tran hanya ingin para penonton nanti bisa menikmati semua emosi yang dibawanya melalui karakter Raya.

"Aku hanya ingin mereka merasakan semua emosi yang aku rasakan karena aku secara tidak sadar sangat bersemangat karena momen magis seperti ini dan semua pengalaman ini," katanya.

Baca juga: Isi OST Raya and The Last Dragon, Raisa Terinspirasi untuk Coba Genre Baru

Seperti diketahui, Kelly Marie Tran sempat menghapus akun Instagram-nya setelah tampil perdana sebagai Rose Tico dalam film Star Wars: The Last Jedi.

Kelly tak tahan ketika kolom komentarnya dibanjiri kata-kata seksis dan rasis selama berbulan-bulan dari penggemar Star Wars.

Pasalnya, Kelly Marie Tran menjadi orang Asia pertama yang mendapat peran besar dalam semesta Star Wars.

Kini, Kelly Marie Tran telah bangkit dan menjadi lebih kuat menghadapi tantangan atau beban besar yang dipikulnya.

Raya and the Last Dragon sendiri akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 Maret 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X