Kompas.com - 02/03/2021, 09:09 WIB
Pembawa acara Gilang Dirga, didampingi istrinya Adiezty Fersa, menceritakan pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama positif Covid-19. YouTube Adiez GilangPembawa acara Gilang Dirga, didampingi istrinya Adiezty Fersa, menceritakan pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama positif Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjuangan pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa untuk mendapatkan momongan belum membuahkan hasil.

Pasangan yang menikah pada 18 September 2016 kerap mendapat pertanyaan netizen soal momongan, apalagi ini merupakan tahun kelima mereka membina rumah tangga.

Adiezty Fersa sebenarnya sempat hamil dua kali. Namun, ia harus kehilangan calon buah hatinya karena mengalami keguguran.

Berkait dengan pertanyaan soal anak, Gilang dan Adiez mengungkapkan unek-unek mereka kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier ketika hadir sebagai bintang tamu di program OOTD.

Berikut rangkuman Kompas.com.

Hidup jadi tidak tenang

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tak memungkiri hidup mereka menjadi tak tenang karena terus mendapat pertanyaan netizen soal momongan.

"Oh iya itu ada (perasaan enggak tenang), satu, dua kali ada," ujar Gilang Dirga.

"Enggak satu dua kali, sering banget," kata Adiez menimpali.

Ada momen ketika Gilang Dirga tak ingin melihat pertanyaan ataupun komentar netizen soal momongan.

Baca juga: Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Akui Tak Tenang Ditanya Netizen soal Momongan

Namun, semakin lama Gilang yang merasa geram akhirnya membalas komentar netizen.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X