Kompas.com - 01/03/2021, 18:44 WIB
Pembawa acara Uya Kuya saat diabadikan dalam acara Belanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Trans 7 di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Uya Kuya saat diabadikan dalam acara Belanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Trans 7 di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Uya Kuya diketahui sempat menjalani perawatan intensif yang cukup lama di rumah sakit karena positif Covid-19.

Karena terlalu lama vakum, dua program televisi yang dibintangi Uya saat itu terpaksa dihentikan.

Namun, saat berbincang bersama Deddy Corbuzier, presenter berusia 45 tahun tersebut mengungkap bahwa kesehatan jauh lebih penting dari program-program tersebut.

Baca juga: Uya Kuya Merasa Ada Efek Lanjutan Usai Sembuh dari Covid-19

"Dari Covid-19 ini gue belajar kesehatan, yang terpenting itu hidup. Waktu gue sakit, gue denger kabar ada 2 program gue distop, karena sudah kelamaan vakum. Gue enggak peduli. Gue cuma oke," ungkap Uya dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/3/2021).

Suami Astrid Khairunisha ini bahkan mengaku ikhlas dan tidak menyesal kehilangan program.

"Gue enggak nyesel, enggak mikirin itu. Jadi udah, gue ikhlas aja, yang penting mau sembuh," lanjut Uya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Uya Kuya Saat Positif Covid-19 hingga Hilang Kesadaran

Di kesempatan yang sama, mantan personel grup vokal Tofu ini juga menyebut ia sudah harus lebih memerhatikan kesehatannya.

"Jadi lebih bijaksana ya. Karena pas gue sembuh, gue ditawarin syuting stripping tuh, tapi gue merasa badan belum siap, ya gue tolak," Uya menambahkan.

Saat positif Covid-19, Uya Kuya tak sendirian. Istrinya, Astrid Khairunisha dan anaknya, Nino Kuya, juga terinfeksi virus corona.

Baca juga: Uya Kuya Geram Dituding Hanya Settingan Saat Terinfeksi Covid-19

Hanya Cinta Kuya yang tidak terpapar virus tersebut.

Kini, Uya Kuya dan keluarga telah dinyatakan negatif Covid-19 dan menjalani aktivitas seperti biasa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X