Kompas.com - 01/03/2021, 16:27 WIB
Presenter Uya Kuya saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Uya Kuya saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, presenter Uya Kuya dan keluarganya baru saja sembuh dari Covid-19.

Meski telah sembuh dan bisa kembali beraktivitas, Uya Kuya mengaku geram karena sempat dituding hanya settingan saat terinfeksi Covid-19.

Baca juga: [HOAKS] Artis Uya Kuya Meninggal Dunia

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, istri Astrid Khairunisha ini geram dan menyebut mereka yang menganggapnya settingan itu bodoh.

Settingan Covid? Itu sih gila, Covid-19 dibilang settingan, orang yang berpendapat gitu berarti t**ol, g***ok sedunia,” ucap Uya dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Cerita Hidup dan Mati Uya Kuya Melawan Covid-19 hingga Menangis Setiap Hari

Presenter 45 tahun ini juga menyayangkan komentar yang menuduh keluarganya adalah settingan pemerintah untuk menakuti masyarakat.

“Soalnya kemarin waktu gue bikin YouTube ada yang bilang gitu. Terus ada yang bilang dibayar pemerintah untuk menakuti masyarakat. Wah itu komentar paling bodoh,” tutur Uya.

Baca juga: Cerita Uya Kuya Menangis Setiap Hari Saat Dirawat karena Covid-19

Uya pun mengungkap 2 alasan untuk menanggapi kabar miring tersebut.

“Pertama, gue udah banyak duit, pemerintah mau bayar gue berapa? Kedua, orang itu enggak percaya Covid-19,” ungkapnya.

Baca juga: Sempat Positif Covid-19, Uya Kuya: Berjuang Antara Hidup dan Mati

Sebagai informasi, Uya, istri dan anak-anaknya telah dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya, ia sempat mengungkap kekesalan yang sama di kanal Uya Kuya TV, Rabu (24/2/2021).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X