Kompas.com - 28/02/2021, 16:10 WIB
Aktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019. AFP/SUJIT JAISWALAktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Bintang Bollywood, Amitabh Bachchan memberikan kabar mengejutkan bagi penggemarnya.

Lewat Tumblr blog miliknya, Amitabh Bachchan mengisyaratkan alami masalah kesehatan dan harus menjalani operasi pada Sabtu (27/2/2020) malam.

Kondisi medis.. operasi.. tidak bisa menulis,” tulis Amitabh Bachchan dikutip dari The Indian Ekspress, Minggu (28/2/2021).

Mengetahui aktor idolanya mejalani operasi, para penggemar aktor yang karib disapa Big B ini langsung mengirimkan banyak doa lewat media sosial.

Berdoa untuk @SrBachchan, semoga lekas pulih. Cinta dan doa saya untuk mu,” tulis salah seorang penggemar di Twitter.

Berdoa untuk kesembuhanmu. Cepat pulih,” tulis penggemar lainnya.

Baca juga: Ucapan Manis Amitabh Bachchan di Hari Ulang Tahun Abhishek

Sayangnya, belum diketahui pasti masalah kesehatan yang tengah dialami Amitabh Bachchan sehingga harus menjalani operasi.

Selain itu, belum ada juga konfirmasi dari pihak Amitabh Bachchan perihal operasi tersebut.

Amitabh Bachchan diketahui terakhir kali tampil di layar kaca dalam serial drama Gulabo Sitabo.

Dalam serial yang tayang di Amazon Prime Video pada Juni tahun lalu tersebut, Amitabh Bachchan beradu akting dengan Ayushmann Khurrana.

Sementara itu, Amitabh Bachchan diketahui bakal bermain dalam film Chehre dan Brahmastra.

Baca juga: Amitabh Bachchan Berterima Kasih Akun Twitter Miliknya Capai 45 Juta Followers


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X