Amitabh Bachchan Berterima Kasih Akun Twitter Miliknya Capai 45 Juta Followers

Kompas.com - 11/01/2021, 12:00 WIB
Aktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019. AFP/SUJIT JAISWALAktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun media sosial Twitter milik megabintang Amitabh Bachchan mencatat telah memiliki 45 juta pengikut pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Aktor berusia 78 tahun itu termasuk salah satu tokoh Bollywood yang aktif di Twitter. Namun ia juga hadir dalam platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan juga memiliki blog pribadi di Tumblr.

Dalam akun Twitter-nya, Amitabh Bachchan berterima kasih kepada salah satu penggemarnya yang mengunggah foto hitam putih dirinya saat masih muda yang sedang mencari berkah bersama mendiang ayahnya, penyair Harivansh Rai Bachchan.

Baca juga: Alami Gangguan Mental, Cucu Amitabh Bachchan: Seperti Ada di Titik Terendah

Dalam foto tersebut, penggemar itu menyematkan tulisan "45 juta dimulai dengan berkasih dari Pujya Maa dan Pujya Babuji".

Mengenang momen itu, Amitabh Bachchan menuliskan, "Ini saat saya pulang ke rumah karena selamat dari kematian setelah kecelakaan 'Coolie'... Ini pertama kalinya saya melihat ayah saya syok... Abhishek kecil yang khawatir melihatnya!".

Pada tahun 1982, Amitabh Bachchan mengalami kecelakaan saat saat syuting ketika beradegan aksi dalam film Coolie Manmohan Desai di Bangalore.

Baca juga: Alami Gangguan Mental, Cucu Amitabh Bachchan: Seperti Ada di Titik Terendah

Dia dirawat di rumah sakit dan butuh beberapa bulan untuk pemulihan.

Sementara, Amitabh Bachchan sering kali menggambarkan kecelakaan itu sebagai kelahiran kembali.

Untuk media sosial yang lain, aktor tersebut kini memiliki 29 juta pengikut di Facebook dan 24,5 juta di Instagram-nya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X