Kompas.com - 28/02/2021, 15:06 WIB
Dewi Perssik memberi kesempatan kepada para peliput untuk memotret dan memvideokannya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDewi Perssik memberi kesempatan kepada para peliput untuk memotret dan memvideokannya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku dulu memang kerap bersiteru dengan artis lainnya.

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara Okay Bos, Dewi Perssik lantas mendapat pertanyaan seputar jumlah orang yang pernah berseteru dengannya.

Raffi Ahmad selaku host menyebut perempuan yang akrab disapa Depe tersebut sudah berseteru setidaknya dengan 30 orang.

“Enggak tahu, enggak diitung,” kata Dewi Perssik dikutip Kompas.com dari YouTube Trans7 Official, Minggu (28/2/2021).

Kemudian, Dewi Perssik kembali mengingat perselisihannya dengan alamarhumah Julia Perez menjadi yang paling heboh.

Baca juga: Sudah Tunangan dengan Orang Lain, Dewi Perssik Pilih Nikah dengan Saipul Jamil

“Pertama kali (sama) almarhumah Julia Perez, sampai masuk penjara. Enggak apa-apalah pelajaran. Waktu itu kita juga masih anak-anak pikirannya belum dewasa, banyak yang manasin kita berdua sehingga emosi,” tutur Dewi Perssik.

Raffi Ahmad lantas mengatakan, pertengkaran itu terjadi di masa lalu. Namun, sosok Dewi Perssik saat ini sudah banyak berubah dan lebih dewasa.

“Tapi memang Dewi Perssik list atau daftar yang pernah berantem lumayan banyak, tapi dulu. Sama artis tadi, sama ponakan Meldi, sama asisten manajer, sama ART, sama tukang perabot, sama (petugas) jalur busway, sama suami, dan mantan suami,” ungkap Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Dewi Perssik langsung mengklarifikasi bahwa permasalahannya itu hanya kesalahpahaman semata.

“Bukan berantem, salah paham, terutama sama almarhumah (Julia Perez) iya. Tapi kalau sama suami dan mantan suami, emang aku diceraikan,” ucap Dewi Perssik.

Baca juga: Tak Masalah Banyak Haters, Dewi Perssik: di Dunia Medsos Tak Semua Berpendidikan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X