Anya Geraldine Tegaskan Putus dengan Ovi Rangkuti Bukan karena Rizky Febian: Masalahnya di Netizen

Kompas.com - 26/02/2021, 20:46 WIB
Anya Geraldine sedang berbincang denagn Rizky Febian. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment). KOMPAS.com/Revi C RantungAnya Geraldine sedang berbincang denagn Rizky Febian. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine menegaskan hubungannya dengan Ovi Rangkuti berakhir bukan gara-gara penyanyi Rizky Febian.

“Berarti aku putusnya di malam kamu (Rizky) pertama kali ketemu sama dia (Ovi) kan. Kamu ketemu jam 8 malam, aku jam 12 malam putus,” kata Anya dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube WAW Entertainment, Jumat (26/2/2021).

Anya juga menjelaskan hubungannya kala itu diusik netizen yang kerap kali membandingkan sosok Ovi dengan Rizky Febian.

“Karena netizen waktu itu pronya ke aku dan Iky banget. Padahal aku sudah punya pacar yang (hubungan) umurnya 2 tahun,” ucap Anya lagi.

Baca juga: Merasa Klik, Anya Geraldine Akui Suka dengan Rizky Febian?

“Sampai dia (netizen) nyerang Instagram-nya Ovi sampai nge-DM, komen apapun. Sampai aku foto sama dia (Rizky) di tag-tag netizen, ‘bang kalah luh bang blablabla’,” ungkap Anya lagi.

Padahal, Anya berujar antara Ovi dan Rizky tak terjadi apa-apa. Sehingga Anya menyebut netizen menjadi sumber permasalahannya kala itu.

“Kadang kami tuh enggak ada masalah tapi selalu netizen yang buat masalah. Jadi dia (Ovi) kesalnya bukan sama Iky tapi sama netizen,” tutur Anya.

“Jadi itu yang jadi masalah bukan tentang hubungan aku dengan dia (Rizky),” tambah Anya melanjutkan.

Baca juga: Rizky Febian Akui Pernah Berharap Jadi Kekasih Anya Geraldine, tapi...

Sebelumnya, kabar Rizky dan Anya memiliki hubungan dekat setelah keduanya terlibat proyek video klip bersama.

Dari situ santer terdengar bahwa Anya memiliki hubungan spesial. Hingga akhirnya Rizky dituding sebagai penyebab putusnya hubungan Anya dan Ovi Rangkuti.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X