Kompas.com - 26/02/2021, 13:49 WIB
Logo Napoli tersemat pada lengan kiri baju Jennie Blackpink. Instagram @jennierubyjaneLogo Napoli tersemat pada lengan kiri baju Jennie Blackpink.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah Dispatch mengungkapkan hubungan pacaran Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pada 24 Februari lalu, fans meminta agensi YG Entertainment meningkatkan keamanan artisnya.

Blink, sebutan fans BLACKPINK, mengkhawatirkan keselamatan, kesehatan, dan privasi Jennie.

Terlebih ini sudah kali kedua Dispatch melanggar privasi Jennie setelah hasil dari membuntutinya selama beberapa waktu.

Baca juga: Teman Dekat Sebut G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Tak Sembunyikan Hubungan Mereka

Dilihat dari aktivitas di media sosial, Jennie belum mengunggah apapun sejak pemberitaan yang menghebohkan itu. Padahal Jennie biasanya aktif mengunggah foto di Instagram.

Blink khawatir hal itu dampak dari pemberitaan Dispatch.

Karena itu mereka berbondong-bondong mengirim email ke YG Entertainment.

Baca juga: Fakta Kedekatan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG

"Kebencian yang dia terima setiap hari telah berlipat ganda dan bahkan tiga kali lipat dalam beberapa jam setelah berita itu," jelas Blink dalam email.

Banyak Blink yang prihatin pada pelanggaran privasi artis dan percaya bahwa agensi harus bertanggung jawab.

"Kami harap Anda mengetahui bahwa artis tersebut (Jennie) telah dibuntuti oleh beberapa orang selama hampir tiga tahun. Mereka mengikutinya cukup dekat untuk mengetahui dengan tepat rutinitasnya begitu dia meninggalkan rumahnya," demikian isi email dari penggemar.

Baca juga: Sebelum Jennie BLACKPINK, Ini 8 Artis yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan G-Dragon BIGBANG

"Dia seorang selebritas dan hidupnya mungkin selalu berada di bawah sorotan publik, tetapi dia masih memiliki kehidupan pribadi yang harus dilindungi," isi email lagi.

Fans berharap YG Entertainment memberikan pernyataan tegas terkait pengamanan artis mereka, khususnya BLACKPINK.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X