Kompas.com - 26/02/2021, 13:03 WIB
Aktor asal Korea Selatan Hwang In Yeop SoompiAktor asal Korea Selatan Hwang In Yeop
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Hwang In Yeop kerap mendapat peran sebagai pelajar. Padahal usianya sudah 30 tahun.

Dia antara lain sukses memerankan siswa SMA Goo Jangsung di drama 18 Again (2020) dan Han Seojun di True Beauty (2021).

Kesan sebagai pelajar tampak begitu melekat pada aktor yang lahir di Uijeongbu-si, Korea Selatan itu.

Baca juga: Hwang In Yeop Sebut Tak Akan Seperti Han Seo Jun, Habiskan Waktu Lama untuk Nyatakan Cinta

Dia memang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Hwang In Yeop dilahirkan pada 19 Januari 1991.

Dalam wawancara dengan Arena Homme Plus, Hwang In Yeop membongkar rahasia tetap awet muda meski telah memasuki usia kepala tiga.

"Tabir surya? Sejak SD, ibu saya menyuruh saya untuk selalu memakai tabir surya. Ibu saya terlihat jauh lebih muda. Bisa jadi faktor genetik juga," kata Hwang In Yeop, dilansir Koreaboo, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Hwang In Yeop Ceritakan Awal Mula Menjadi Ambidextrous

Hwang In Yeop menambahkan faktor genetik mungkin berperan karena keturunan sang ibu dan ayahnya yang juga masih terlihat muda hingga sekarang.

"Ayah saya tidak memulaskan apa-apa tetapi dia juga terlihat muda. Apakah karena faktor keturunan? Apakah ini tabir surya? Saya tidak tahu," tuturnya.

Sebagai seorang aktor, kata Hwang In Yeop, dia harus memainkan peran baru yang penuh warna, termasuk peran sebagai pelajar.

Baca juga: Hwang In Yeop Kapok Perankan Anak SMA, Kenapa?

Aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini juga mengaku walau usianya 30 tahun, jalan pemikiran serta hatinya masih seperti anak muda.

Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X