Kompas.com - 25/02/2021, 08:59 WIB
Petualangan Loki akan bisa disaksikan di film seri yang diputar di Disney+. Instagram/Marvel StudiosPetualangan Loki akan bisa disaksikan di film seri yang diputar di Disney+.

KOMPAS.com - Marvel Studios kembali memberi kejutan kepada penggemarnya.

Kali ini mereka mengumumkan jadwal tayang dari serial Loki.

Serial yang dibintangi oleh Tom Hiddleston ini akan tayang pada 11 Juni di layanan streaming Disney+.

Pada serial ini, Marvel akan mengambil latar waktu saat Loki berhasil membebaskan diri dengan Tesseract.

Baca juga: Owen Wilson dan Tom Hiddleston Bakal Adu Akting di Film Loki

Loki akan menjadi serial ketiga yang dirilis oleh Marvel di Disney+ setelah WandaVision dan The Falcon and Winter Soldier.

Selain menampilkan kembali Hiddleston, Loki juga membawa beberapa karakter baru yang diperankan oleh Richard E Grant, Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Sophia Di Martino.

Kate Herron menduduki kursi sutradara didampingi oleh Michael Waldron sebagai penulis naskahnya.

Baca juga: Marvel Studios Siapkan Film Seri untuk Loki dan Hawkeye

Dilansir The Wrap, Kamis (25/2/2021), Disney dan Marvel sebelumnya menempatkan Loki untuk dirilis pada Mei berdekatan dengan film Black Widow.

Namun dengan dibukanya kembali bioskop di New York City bulan depan, Disney pun mengubah kembali jadwal perilisan karya-karyanya.


Sumber The Wrap
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X