Kompas.com - 25/02/2021, 08:51 WIB
Atta Halilintar mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk persiapan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk persiapan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar semakin serius dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Sesuai janjinya, YouTubers dengan subscribers terbanyak di Indonesia ini ingin menggelar acara pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Bersama timnya, Atta mengunjungi GBK untuk mengetahui lebih jauh calon lokasi pernikahannya.

Baca juga: Atta Halilintar Harus Rogoh Kocek Rp 650 Juta untuk Pernikahan di GBK

Atta Halilintar dipersilakan melihat-lihat beberapa ruangan yang ada di GBK.

Ia diperkenalkan pada empat ruang ganti pemain, royal box, ruang konferensi pers, hingga menginjakkan kaki di rumput hijau GBK.

Atta Halilintar terkesima ketika masuk ke ruangan Royal Box yang notabene adalah ruang khusus presiden atau para petinggi negara menonton pertandingan sepak bola di GBK.

Baca juga: Atta Halilintar Harus Rogoh Kocek Rp 650 Juta untuk Pernikahan di GBK

Sejak awal memasuki ruangan tersebut, pria berusia 26 tahun ini sudah sangat tertarik dengan kaca antipeluru yang terpasang di Royal Box GBK.

Kaca tersebut sengaja dipasang demi keamanan presiden atau para petinggi negara ketika menonton pertandingan.

"Ini kaca antipeluru jadi kalau diketok enggak kayak kaca biasa," ucap Atta seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube-nya.

Baca juga: Atta Halilintar Butuh Dua Hal Ini untuk Muluskan Acara Pernikahan di Stadion GBK

Pengelola GBK mengaku mulai memasang kaca antipeluru itu saat persiapan Asian Games 2018.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X