Kompas.com - 25/02/2021, 05:50 WIB
Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina YouTube Starpro IndonesiaIstri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri Pasha Ungu, Adelia Wihelmina, mengatakan, tak akan punya momongan lagi.

Adelia menjelaskan setelah melahirkan anak keempat secara caesar, dia memilih kontrasepsi permanen atau sterilisasi.

“Momongan lagi? Kan udah pada tahu kan, kemarin pas melahirkan anak keempat aku langsung steril. Jadi memang enggak akan bisa punya baby lagi sih,” ujar Adel seperti dikutip dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Adelia Wilhelmina Sebut Pasha Ungu Jadi Lebih Protektif

Adel mengatakan, dia dan Pasha sudah cukup memiliki banyak anak. Dia dikaruniai empat anak dari pernikahannya dengan Pasha.

Dia juga memiliki tiga anak sambung, dari pernikahan Pasha sebelumnya, yakni dengan Okie Agustina.

“Jadi sekarang tinggal ngegedein aja sih anak-anak. Apa ya sekolahnya gitu kan, itu aja sih, enggak akan punya anak lagi. Udah tujuh, udah cukup udah banyak kan,” kata Adel.

Baca juga: Adelia Wilhelmina Sebut Pasha Ungu Jadi Lebih Protektif

Adel mengatakan, sterilisasi ini sudah disetujui oleh suaminya. Apalagi dokter kandungannya sendiri yang menganjurkan dia mengambil tindakan itu.

Keputusan tersebut diambil untuk menjaga kesehatan kandungan dari Adel.

“Mas Pasha (setuju) karena memang lebih baik kata dokter disteril Karena impactnya ke ibunya kan, bahaya karena terlalu dekat jarak operasinya (anak ketiga dan keempat). Tapi enggak ada apa-apa sih, masih normal normal aja,” tutur dia.

Baca juga: Pasha Ungu Protektif kepada Adelia Wilhelmina, Istri Tak Boleh Masak hingga Diet


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X