Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Patah Hati, 7 Artis Korea Mengaku Ingin Menikah Muda

Kompas.com - 24/02/2021, 12:10 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebaiknya bersiap untuk patah hati jika kelak mendapati beberapa artis Korea Selatan ini tiba-tiba mengumumkan pernikahan.

Tidak hanya Cha Eun Woo, ada enam artis lain yang mengungkap keinginan mereka untuk menikah di usia muda.

Dari Suzy hingga Jeon Somi, berikut beberapa artis Korea yang mengaku ingin menikah di usia muda.

Baca juga: Terjawab, Penyebab Cha Eun Woo Menangis Saat Bicara Pernikahan

Cha Eun Woo

Mungkin usianya baru 23 tahun, tapi anggota boyband ASTRO dan juga aktor ini sudah memikirkan pernikahan.

Bintang drama True Beauty ini mengungkapkan keinginannya menikah di acara Master in the House. Dia ingin bertemu seseorang yang bisa berbagi semua hal termasuk sisi memalukannya serta bisa terhubung.

Suzy

Mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong Wook ini pernah mengungkap keinginannya menikah muda sebelum usia 34 tahun. Saat ini Suzy berusia 26 tahun.

Dalam acara Off the Record, Suzy mengatakan kalau seorang peramal pernah bilang kalau dia akan menikah di usia 31 tahun.

Sebelumnya, Suzy juga mengatakan dalam acara Night on TV Entertainment, kalau dia ingin segera menikah sehingga jarak antara usianya dengan anaknya nanti tidak terlalu besar, karena dia ingin bisa banyak berbicara dengan anaknya.

Jeong Jong Seo

Muncul di Knowing Bros tahun 2020, bintang film The Call ini mengatakan kalau sejak muda dia sudah ingin menikah dan berharap bisa segera menikah.

Keinginan artis 26 tahun ini untuk menikah muda muncul karena dia melihat kehidupan pernikahan orangtuanya yang terlihat bahagia.

Lim Young Woong

Penyanyi trot kelahiran tahun 1991 ini berharap bisa segera menikah dan memiliki keluarga. Dia mengungkap keinginannya untuk bisa memiliki banyak anak.

Dia menjelaskan, karena ibunya membesarkan dia sebagai ibu tunggal, dia ingin menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya kelak.

Jeon Somi

Baru menginjak usia 20 tahun, penyanyi Jeon Somi mengejutkan penggemar ketika dia mengungkapkan keinginan untuk menikah di usia 27 tahun.

"Saya ingin menikah dan menjalani hidup yang stabil serta bahagia, saya ingin menikah di usia 27 tahun," ujarnya saat tampil di acara Law of the Jungle.

Seo Eunkwang BTOB

Eunkwang mengatakan ingin secepatnya menikah. Idol berusia 30 tahun ini mengatakan ingin menikah awal, dan jika dia bertemu seseorang, dia punya perasaan yang baik, dia akan langsung menikahinya.

Dia mengatakan kalau keinginannya adalah untuk bisa menjadi ayah muda.

Jung Chaeyeon DIA

Di tahun 2016, bahkan ketika dia masih anak-anak, Jung Chaeyeon yang kini berusia 23 tahun mengatakan ingin menikah muda. Tapi agensinya belum mengizinkannya berpacaran, apalagi menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com