Kompas.com - 24/02/2021, 11:39 WIB
Leader group idol BIGBANG, Kwon Jiyong atau G-Dragon Allkpop.comLeader group idol BIGBANG, Kwon Jiyong atau G-Dragon

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses sebagai penyanyi, rapper, aktor, pencipta lagu dengan kekayaan melimpah, membuat banyak orang penasaran tentang sosok wanita yang ada di dekat G-Dragon BIGBANG.

Sebenarnya bukan kali ini saja G-Dragon digosipkan memiliki hubungan spesial dengan teman satu agensinya. Dulu, sebelum godip dengan Jennie BLACKPINK muncul, leader BIGBANG ini juga pernah digosipkan berpacaran dengan rekan satu agensinya, Dara 2NE1.

Walaupun akhirnya selalu tidak ada kepastian dari agensi YG Entertainment, karena agensi menyatakan gosip tentang pacaran termasuk ranah pribadi artis.

Baca juga: Heboh Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berpacaran dengan G-Dragon BIGBANG

Namun selalu ada nama-nama wanita yang muncul dan digosipkan sebagai kekasih G-Dragon. Siapa saja mereka, berikut daftarnya.

Mizuhara Kiko

Ini merupakan skandal pacaran G-Dragon paling terkenal dan paling misterius.

Instagram model asal Jepang ini juga sempat menjadi sasaran penggemar yang tak setuju ketika idola mereka berpacaran dengan Kiko.

Foto-foto kedekatan mereka, seperti saat saling berpelukan, bersandar, menjadi hal yang dulu hangat dibicarakan.

Gosip yang ramai dibahas tahun 2010 ini sempat muncul dan hilang beberapa kali dalam beberapa tahun.

Sama seperti ketika gosip dengan Jennie terungkap, saat itu agensi YG Entertainment juga enggan memberi tanggapan.

Ketika gosip muncul lagi di tahun 2015, agensi mengatakan, "ini kehidupan pribadi G-Dragon, jadi kami tidak memiliki apapun untuk berkomentar dalam hal ini."

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X