Kompas.com - 22/02/2021, 08:14 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. Ady Prawira RiandiBaim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Baim Wong memutuskan untuk unfollow Dayana karena merasa kecewa dengan ucapannya yang mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia.

Followers Dayana, selebgram asal Kazakhstan, terus menurun seiring dengan permasalahannya dengan Fiki Naki.

Ajakan untuk unfollow Dayana juga masih terus digaungkan, terlepas dari apa pun yang sudah dilakukan selebgram yang berkenalan dengan Fiki Naki melalui Ome TV itu.

Baca juga: Dayana Blokir Akun Instagram Fiki Naki, Kenapa?

Kecewa karena nama Indonesia dijelekkan, Baim Wong juga ikut untuk unfollow Dayana.

Baim mengatakan bahwa dia memang tidak mengikuti cerita Dayana dan Fiki, dan hanya melihat vlog ketika Fiki berkenalan dengan Dayana.

Hanya saja, Baim marah ketika mereka ada masalah, Dayana langsung mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia.

"Ketika ada masalah,dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang enggak butuh support orang Indonesia. Wah ,saya marah!," tulis Baim dikutip dari akunnya @baimwong, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Terkendala Bahasa, Dayana Mengaku Kesal Banyak Kesalahpahaman

"Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai Dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bahasa Inggrisnya enggak jago), minta maap.. dan sekarang dia nangis?" tulisnya kemudian.

Menurut Baim, akan selalu ada cara untuk mendapat rasa simpati, seperti yang dilakukan Dayana, dengan menangis atau lainnya.

"Tapi Maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia.. saya langsung unfollow.. tetapi saya sudah memaafkan dia karena membawa nama Indonesia," tulis Baim.

Baca juga: Dayana Meminta Maaf: Saya Cinta Indonesia

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X