Kompas.com - 18/02/2021, 16:54 WIB
Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati YouTube Jamilo TVPasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Ririn Ekawati membeberkan apa yang membedakan sosok Ibnu Jamil dengan laki-laki lain yang pernah mendekatinya.

Ririn Ekawati mengagumi sosok Ibnu Jamil yang sederhana dan apa adanya.

Hal itu diketahui Ririn Ekawati saat mulai dekat dan banyak bertukar pikiran dengan Ibnu Jamil.

"Jadi gini, kalau dari semuanya dengan segala kesederhanaannya dia, apa adannya dia, kayaknya kita punya misi yang sama," kata Ririn seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (18/2/2021).

Selain itu, Ririn Ekawati merasa Ibnu Jamil punya satu pemahaman atau visi yang sama dengannya untuk menghadapi masa depan.

"Jadi ya kita berdua ngobrol, 'enak entar ya lima tahun ke depan begini'. Itu belum pernah aku berpikiran kayak gitu, 'lima tahun ke depan sama dia, itu enggak pernah ada'," ujar Ririn.

Baca juga: Perjanjian Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Setelah Menikah, Tak Boleh Selingkuh dan KDRT

"Waktu aku dekat sama dia, ngobrol-ngobrolin apa-apa, dia jago speak juga. Terus kayaknya 'kok kayaknya dia sepaham ya sama aku," kata Ririn menambahkan.

Ririn Ekawati juga merasa Ibnu Jamil adalah sosok imam yang baik untuknya. Hal itu dirasakannya ketika shalat bersama.

Pasalnya, sebelumnya, Ririn Ekawati belum pernah shalat bersama dengan laki-laki lain.

"Sama satu lagi, aku enggak pernah sama pasangan shalat bareng. Ferry (suami Ririn yang telah meninggal) kan mualaf, jadi aku yang ngajarin. Kalau sama Ibnu, malah aku yang belajar sama dia," kata Ririn.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X