Kompas.com - 17/02/2021, 20:18 WIB
Artis peran Tsania Marwa saat menggelar jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Tsania Marwa saat menggelar jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa masih harus bersabar untuk bertemu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Meskipun hak asuh anak sudah jatuh ke tangannya sebagaimana putusan Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Barat.

“Jadi gini, yang datang kan bukan tergugatnya langsung jadi ada kuasa hukumnya," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (17/2/2021).

"Jadi, tadi sebenarnya Pak Hakim memberikan masukan. Kasarnya kan ini sidang kayak diberi peringatan lah, diberi teguran, kalau misalkan pihak tergugat harus menjalankan putusan hukum yang sudah ada,” ujar Tsania lagi.

Oleh karenanya, Tsania Marwa masih harus menunggu selama beberapa hari mendapatkan anaknya.

Baca juga: Dapatkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa: Saya Tak Pernah Merasa Ini Persaingan

Namun, jika ia belum mendapatkan kedua anaknya, eksekusi hak asuh anak akan berlangsung.

“Jadi tadi kuasa hukum bilang akan disampaikan ke tergugatnya. Kita lihat selama delapan hari," kata Tsania

"Kalau delapan hari belum dijalankan yaitu anak-anak diserahkan ke tangan saya, mau enggak mau kita menjalankan eksekusi,” tutur Tsania Marwa menambahkan.

Kendati demikian, Tsania Marwa berharap dalam beberapa hari ini, ia bisa mendapatkan anaknya secara baik-baik.

“Tapi saya berharap dan berdoa semoga delapan hari ini ada jalan tengah, terbaik demi kepentingan anak-anak,” ucap Tsania lagi.

Sebagaimana diketahui kedatangan Tsania Marwa ke PA Cibinong Bogor hari ini untuk melakukan eksekusi penyerahan anak dari Atalarik Syach kepadanya.

Baca juga: Atalarik Syach Bantah Minta Balik Mahar hingga Izinkan Tsania Marwa Bertemu Anak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X