Kompas.com - 16/02/2021, 18:05 WIB
Penyanyi Afgan ditemui sebelum beraksi di Konser Amal Afgan di M Bbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAPenyanyi Afgan ditemui sebelum beraksi di Konser Amal Afgan di M Bbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Afgansyah Reza menceritakan soal anjing yang baru dipeliharanya selama delapan bulan ini.

Diberi nama Coco, anjing tersebut dikatakan Afgan yang menemaninya selama di rumah saja pada awal pandemi Covid-19.

"Pada saat itu gue bosen banget karena gue baru pindah sendiri, terus ketemu lah si Coco ini. Kok ulang tahunnya sama. Terus, I felt like connection right away gitu," kata Afgan saat berbincang dengan Putri Tanjung di kanal YouTube CXO Media, dikutip Kompas.com, Selasa (16/2/2021).

Karena sudah merasa suka dengan Coco, Afgan memperjuangkan untuk mengadopsi anjing tersebut meski saat itu harganya cukup mahal.

Baca juga: Afgan Akui Sempat Alami Kecemasan Berlebih sampai Harus Terapi

Namun, Afgan mengaku akhirnya tak menyesal mengadopsi Coco. Sebab, Coco yang menemaninya melewati masa-masa sulit tahun 2020.

"Terus abis itu langsung contact orangnya bilang, 'udah mau diambil nih sama orang di Palembang, kalau mau sekarang belum, cuma harganya udah segini'. Terus I was like oke. Iya (langsung diambil), tapi gue enggak nyesal sih. It's help me go throught the last year," ucap Afgan.

Pelantun "Sudah" ini mengatakan, Coco yang masih berusia sembilan bulan sangat manja padanya. Bahkan, kerap menangis jika ditinggal di rumah.

"Gue manjain. Dia tadi aja gue mau ke sini, dia kayak mau nangis, mau ikut," kata Afgan.

"Lucu banget," ucap Putri Tanjung.

Baca juga: Cover Lagu Dynamite BTS Bersama Indomusikgram, Afgan Banjir Pujian

Melihat Putri Tanjung yang juga menyukai Coco, Afgan menyesal tak membawa Coco bersamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X