Kompas.com - 11/02/2021, 20:26 WIB
CHS (25) mantan istri Andika Kangen Band di Ditnarkoba Polda Lampung. KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA CHS (25) mantan istri Andika Kangen Band di Ditnarkoba Polda Lampung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, berharap agar sang mantan istri, Chairunnisa alias Chacha bisa direhabilitasi setelah ditangkap akibat narkoba.

Andika menyebut bahwa Chacha merupakan korban.

Baca juga: Mantan Istri Ditangkap Narkoba, Andika Mahesa: Dia Cuma Korban

“Gue minta doanya saja, kalau bisa dukung Chacha harus direhab kan gitu. Dia pakai kan, bukan dukung dia masuk penjara,” kata Andika via telepon, Rabu (10/2/2021) malam.

Selain itu, pria berusia 37 tahun ini juga memberi pesan agar pihak-pihak lain tak menghujat Chacha atas kasus tersebut. Ia mengkhawatirkan jika nantinya mental Chacha drop.

Baca juga: Fakta-fakta Penangkapan Mantan Istri Andika Mahesa Terkait Kasus Narkoba

“Jadi janganlah orang dapat musibah kita hujat, dia (Chacha) makin terpuruk,” tutur Andika lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini Andika juga memikirkan kondisi anak-anaknya dari Chacha. Ia pun telah mengambil alih asuh anak usai Chacha tertangkap.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Mantan Istri Andika Kangen Band

“Anak sama gue sekarang,” ujar Andika lagi.

Diberitakan sebelumnya, Chacha ditangkap penyidik Polda Lampung di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Senin (8/2/2021).

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 7,2 gram.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X